Artikel kecanggihan Teknologi Microsoft dimasa depan

KECANGIHAN TEKNOLOGI MASA DEPAN
DENGAN MICROSOFT DI TAHUN 2019
I. Pendahuluan
A. LatarBelakang
Teknologiinformasidankomunikasisecaraumummemangsudahmenjadikebutuhanhidupmanusia, karenateknologibegitupentingbagimanusiauntukmendapatkaninformasiatauuntukberkomunikasidenganitulahperluuntukkemajuantekologi agar semakinmempermudahmanusiadalammemperolehinfomasidanberkomunikasidenganmudah. Teknologi yang semakincanggihakandapatmempermudahdanmembantudalamsetiapaktivitasmanusia,dalam proses pembelajaran pun jugadiperlukannyateknologikomunikasi yang canggih agar dapatmembantu proses pembelajaran.
B. Tujuan
DenganTeknologiInformasidankomunikasi yang sudahdidukungdengankecanggihan yang mumpuniinidiharapkanmanusiadapatlebihproduktifdalamsegalaaktivitas yang sudahadanyateknologi-teknologi yang canggih, teknologiinidiharapkanmeringankanpekerjaanatauaktivitasmanusiadalammemperolehinformasikomunikasidengancepatdanmudah, memberikaninformasisesuai yang diingginkan.Teknologi Microsoft inidiharapkanjugadapatmemberikanataumembantu proses pembelajaran yang mengedukasisertadapatmenambahpengetahuanteknologiinformasidankomunikasipada proses pembelajaran, dapatberkontribusidalambidangnyamasing-masingdenganadanyakecanggihanteknologi Microsoft dimasadepan.
C. RumusanMasalah
1. Bagaimanacarameningkatkanproduktivitasmanusia.
2. Apakecanggihanteknologiinformasi Microsoft dimasadepan
3. Bagaimanacaramendapatkaninformasiataukomunikasidenganmudah
II. Pembahasan
D. Kecanggihanteknologiinformasidimasadepan
BagaimanaTeknologibaruiniakanmeningkatkanproduktivitaskitaditahun-tahunkedepan, Microsoft telahbekerjasamadenganbeberapapelanggan, mitra, danpemikiranpemimpindijangkapanjangkarenateknologidapatbergabung agar dapatmeningkatkankehidupankitabaikditempatkerjamaupun di rumah. Microsoft  memperlihatkansebuah video bagaimanaperkembanganteknologikomunikasi di masadepan yang akanmengubahcarakitabekerjadanmelakukanaktifitasdalamberbagaibidang, video dari Microsoft inimenunjukkansebuahaktifitasdanteknologipadatahun 2019. Kecanggihanteknologiinijugadapatmempermudahdalam proses pembelajaran yang mengedukasibelajaranakatausiswa, sertamemberikaninformasidankomunikasi yang baikdengandidukungnyateknologiini.
Teknologi Microsoft ditahun 2019 dapatmembeikaninformasidenganmudahdancepatkarenateknologiinidapatberoperasisesuaidengankeinginanpenggunanyadandalampengoperasiannya pun cukupmudah. Dari teknoogi Microsoft yang digunakaniniadalah touchscreen denganinilahdapatmempermudahdalammemindahataumendapatkaninformasi yang diinginkan, saatberkomunikasisecaralisanatausuarateknologiinijugadilengkapidenganteksapa yang diucapkan, denganiniakansemakinmemperlengkapdalamberkomunikasijarakjauh.Memberikan data informasi yang dapatdikirimdenganmudah, informasi yang dimunculkantidakhanyaberupateksataugambartetapijugadalamvariasi video.Kecanggihannya pun tidakhanyacukupdisitusaja, teknologi  Microsoftinijugadilengkapidenganpetunjukarahseperti GPS, tetapiinilebihmembantudanmempermudahpengunanyadalammenentukanarah , karenapetunjukarahiniakanberadalangsungpadajalan yang akandilaluinya. Tidakhanyaituteknologi Microsoft inimemberikanberbagaivariasiinformasidalampenyajiannyasepertisuratkabaratau Koran, dapatmenentukanberita-berita yang diingginkandandapatdikliksepertihalnyapadakomputeratau digital lainnya, Microsoft inidilengkapidengansepertihalnyakamera yang dapatmenangkapgambaratau video yang tentunyalebihcanggikaenadapatsepertipadaaslinya.
E. Kesimpulan
     Kecanggihanteknologiinformasisangatdibutuhkankarenainidapatmembentusetiapaktivitasmanusiadenganteknologi Microsoft,memberikaninformasidengancepatdanmudahsesuai yang diinginkan, membantudalamberkomunikasidenganbaikdengandidukungnyateknologi yang canggih 2019.

*) Copas ijin dulu biar berkah ;)

2 Responses to "Artikel kecanggihan Teknologi Microsoft dimasa depan"

  1. artikelnya bagus dan materinya bermanfaat sekali, terima kasih..

    jangan lupa kunjungi website kami juga di http://www.atmaluhur.ac.id dan blog saya https://silviariskablogaddress.blogspot.com

    ReplyDelete

Komentar dengan bijak sesuai topik ! :*